Hey June

+ : Sudah bercermin?

– : Belum

+ : Kalau sikat gigi?


– : Sikat giginya nanti kalau sudah selesai brunch. Panjenengan itu komplet ya,sudah pelukis, pematung, penyair… apa lagi? Penyanyi?

+ :Hahaha penyanyi anti tempo dan irama, mbok jangan panjenengan tho… sungkan…

– :Lha apa Dik wae?

+ :Bulik…

– :Enggak mau bulik, dik saja, biar saya kelihatan dewasa

+ :Hahaha nggih Paklik…

– :Apa sebaiknya saya jadi tukang bakso saja ya? Supaya kamu bisa jajan gratis?

+ :Haha mauuu…

– :Enaknya bakso apa siomay?

+ :hahahaha dua-duanya saja, hehe biar kenyang

– :Dasar serakah

+ :Hahaha enggak apa-apa asal gratis…

– :Enaknya jualan pakai gerobak apa kios?

+ :Hahaha kios saja, jadi bisa nemenin

– :Bikin kiosnya di Jogja apa Jakarta?

+ :Haha kok Jakarta juga? Buka cabang ya?

– :Telanjur buka di Jogja paling-paling percuma, lha saya ikut kamu ke Jakarta…

+ :Hahaha dudul… buka cabang se Indonesia

– :Imajinasinya ketinggian

+ :Bermimpi itu gratis kok

– :Senangnya kok yang gratisan

+ :Warga Indonesia asli je mas…

– :Hehe, saya yang sekarang malu kalau terbang bersama mimpi… shy to fly…

+ :Ahhaaay… ah jadi mau malu…

– :Itu pesawat terbangnya mundur yah? Jangan lupa pakai spion…

+ :Bukan mundur, cuma sayapnya dibalik, pemalu, hahaha, seperti pemmbuatnya yang pemalu… .

***

Iklan

12 pemikiran pada “Hey June

  1. wah berarti orang Indonesia identik dengan yang suka gratisan ya, ckckckkc

    🙂

  2. “bermimpi itu gratis kok” :}

    karna semuaaa berawal dari mimpi.. 🙂

  3. kalau pesawat ada siponnya, berapa gede tuh ukuran spionnya

  4. kalo mimpi gratis, aku mau satu dong…salam…:D

  5. klo di rumah sayah mimpi ada ngantri tuh wkwkwk (*saking enaknya tidur)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s