Suka Baca Berita Dengan Tanda Tanya (?) ?

Meskipun memberi tanda tanya pada akhir judul baik itu judul artikel judul buku adalah sebuah langkah strategis si pembuatnya supaya membangkitkan rasa penasaran, tapi bagi saya….

Saya sama sekali tidak tertarik karena kebanyakan tanda tanya isinya paling-paling:

1. Penggiringan pembaca ke tanda tanya yang lebih besar lagi.
2. Ketidakpuasan karena ketidaktuntasan hasil akhir
3. Pengalihan isu semata
4. Lebih dekat ke gosip, ghibah, hoax, dan sebagainya

Jadi begitulah, apakah saya akan menggunakan tanda tanya di setiap akhir judul artikel yang saya buat?

Tidak. Saya tidak akan melakukan itu.

Tapi judul saya kali ini pakai tanda tanya…

Oh iya

***

2 pemikiran pada “Suka Baca Berita Dengan Tanda Tanya (?) ?

  1. Seingat saya malah seharusnya judul tak boleh pakai tanda baca seru dan tanya…. Eh entahlah, ini saya dapat saat SMP atau SMA, tak ingat pastinya….

  2. Yah, saya baru saja membuat postingan dengan judul bertanda tanya.

Tinggalkan Balasan

